Cara Membuat Tabel Microsoft Excel

Cara Membuat Tabel Microsoft Excel. Aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang ingin mengerjakan berbagai tugas pelaporan yang diminta oleh atasan di kantor. Walaupun tampilan excel memiliki baris dan juga kolom layaknya tabel.

Cara Cepat Membuat Tabel Di Microsoft Excel
Cara Cepat Membuat Tabel Di Microsoft Excel from kursuskomputer.indo-solution.com
Semoga tutorial mengenai cara membuat tabel di. Kemungkinan yang membuat anda intrik, dan tidak hanya, tetapi saat ini anda tidak memiliki sedikit pun ide ide bagaimana membuat tabel di excel, kan? Table tools adalah fitur untuk membuat tabel pada microsoft excel yang akan ditampilkan pada ribbon design.

Klik tahan (jangan dilepas) dari kolom awal tulisan anda lalu seret sampai kolom akhir yang annisaratna954 annisaratna954.

Pada tutorial kali ini saya menggunakan microsoft excel 2013 bagi anda yang menggunakan versi lama seperti 2007, 2010, atau yang terbaru 2016 silahkan menyesuaikan. Berikut cara membuat tabel di microsoft excel dengan mudah. Anda masih membuat tabel dengan border style?? Langkah pertama, silahkan buka microsoft excel pada laptop, notebook atau computer milik anda.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Microsoft Excel Online

Cara Membuka File Microsoft Office Excel Comma Separated Values File

Cara Kerja Ms Excel 2007