Cara Menggunakan Microsoft Excel Di Komputer

Cara Menggunakan Microsoft Excel Di Komputer. Ya, excel merupakan salah satu bagian dari microsoft office seperti word, powerpoint, dan access. Anda juga bisa membuka dokumen excel baru dengan mengeklik blank workbook pada halaman muka excel, tetapi anda perlu memasukkan data terlebih dahulu.

Cara Membuat Tabel Di Excel Berwarna Otomatis Mudah Semutimut Tutorial Hp Dan Komputer Terbaik
Cara Membuat Tabel Di Excel Berwarna Otomatis Mudah Semutimut Tutorial Hp Dan Komputer Terbaik from 1.bp.blogspot.com
Ingin tahu bagaimana cara belajar menggunakan excel dengan cepat? Menjumlahkan data di microsoft excel membutuhkan rumus tertentu, bahkan untuk penghitungan data yang paling sederhana sekalipun. Aplikasi ini berfungsi untuk mengolah data dalam bentuk teks dan angka.

Nah, di panduan pemula kali ini trikinet akan membahas cara.

Tampilan lembar kerja excel atau worksheet terdiri dari deretan baris dan kolom yang akan sangat membantu ketika kita membuat sebuah data tabel. Anda juga bisa membuka dokumen excel baru dengan mengeklik blank workbook pada halaman muka excel, tetapi anda perlu memasukkan data terlebih dahulu. Lantas bagaimana jika kita ingin menampilkan lagi seluruh data yang ada di microsoft excel tersebut 1. Terlebih microsoft excel memberikan dukungan dengan mencapai 1.084.576 dan jumlah kolom 16.384.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Belajar Microsoft Excel 2010

Cara Membuat Tabel Microsoft Excel Pada Microsoft Word

Cara Kerja Rumus Microsoft Excel