Cara Save Microsoft Excel Ke Jpg

Cara Save Microsoft Excel Ke Jpg. Here's a sample macro that will save the active chart as an image file in your workbook's directory. The file type has been changed from the jpg you requested to png, which is a better image file format.

Bagaimana Menyisipkan Gambar Ke Dalam Excel Dalam 60 Detik
Bagaimana Menyisipkan Gambar Ke Dalam Excel Dalam 60 Detik from cms-assets.tutsplus.com
Kami akan mengubahnya secara instan menjadi. Microsoft excel adalah program lembar bentang terkemuka serta alat analisis dan visualisasi data yang bagan dan grafik baru membantu anda menyajikan data dalam cara yang menarik, dengan impor transaksi keuangan ke excel untuk menampilkan, mengelola, dan mendapatkan wawasan. Berikut contoh ilustrasi print screen excel yang di copy paste ke applikasi microsoft paint untuk selanjutnya di crop dan dapat disimpan.

Unggah gambar jpg anda dengan menggeret dan memasukkannya ke dalam kotak diatas atau memilih dan mengunggahnya dari penyimpanan cloud pilihan anda seperti google drive atau dropbox.

Setelahnya, anda dapat mengambil gambar yang anda mau dan menyimpannya di komputer anda. Microsoft excel versi sampai 2007 menggunakan format file biner proprietary yang disebut excel binary file format (xls) sebagai format utama. Microsoft excel microsoft excel viewer openoffice. Bagaimana cara mengonversikan excel ke pdf?


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Microsoft Excel Online

Cara Mengembalikan Ms Excel Ke Pengaturan Awal

Cara Membuka File Microsoft Office Excel Comma Separated Values File