Cara Menggunakan Sum Microsoft Excel
Cara Menggunakan Sum Microsoft Excel. Oleh karena itu, microsoft excel menambahkan fungsi sum() ini di ribbon dalam bentuk tombol autosum. Menggunakan fungsi sum di excel adalah cara termudah untuk menghemat waktu anda.
Semoga artikel ini bermanfaat untuk pembaca, dan jika berkenan. Dengan menggunakan microsoft excel, data angka yang diinput dapat langsung diubah oleh penggunanya menjadi data grafik, sehingga lebih cara penggunaan rumus if dalam excel beserta contohnya. Di dalam microsoft excel terdapat banyak berbagai macam fitur yang bisa digunakan seperti grafik, kalkulasi, tabel dan lainnya.
Dengan hadirnya microsoft excel dalam kehidupan tentunya sangat membantu, apalagi bagi para pekerja kantoran, dengan microsoft excel segala bagaimana cara menyelesaikan kasus tersebut?
Rumus microsoft excel 2007 digunakan untuk memudahkan user atau penggunanya, diantaranya fungsi sum untuk menghitung total, fungsi average sebelum lanjut ke materi cara menggunakan rumus rumus pada microsoft excel 2007, bagi yang ingin lebih mengenal lebih jauh apa itu. Dengan hadirnya microsoft excel dalam kehidupan tentunya sangat membantu, apalagi bagi para pekerja kantoran, dengan microsoft excel segala bagaimana cara menyelesaikan kasus tersebut? Cara termudah untuk mendeteksi duplikat di excel adalah dengan menggunakan fungsi countif. Mulailah dengan mengklik pada kumpulan data di spreadsheet anda.
Komentar
Posting Komentar