Cara Save Microsoft Excel

Cara Save Microsoft Excel. Kembali ke permasalahan excel tidak dapat di save, sebenarnya apa yang terjadi dengan software tersebut? Cara 1 klik tab file dan pilih save and send (office 2010) atau export (office 2013 dan versi mau tanya, saya ngetik data di excel 2010, setelah ngetik saya save,saya tutup.

File Excel 2010 Corrupted
File Excel 2010 Corrupted from social.technet.microsoft.com
Berikut dibawah ini adalah cara mudah untuk password dokumen excel simak. Pada tahun 1982, microsoft membuat sebuah program spreadsheet yang untuk memulai menggunakan aplikasi microsoft excel, ada beberapa cara yang bisa anda sekian dulu update mengenai belajar microsoft excel pemula mahir dalam sekejap semoga bisa. Microsoft excel sendiri merupakan saudara microsoft word, powerpoint karena mereka semua merupakan isi dari paket microsoft office.

Microsoft office, yang merupakan software andalan untuk kegiatan bisnis dan kantor sudah menyediakan fitur untuk mengamankan file excel, dan satu dari sekian fitur keamnannya adalah password.

Microsoft office adalah sebuah paket software pengolah dokumen yang terdiri dari beberapa software, diantaranya microsoft word, microsoft excel, microsoft powerpoint, microsoft onenote. Ubah ekstensi file excel yang terkunci menjadi.zip 2. Excel tidak bisa disimpan / save | pengunaan microsoft excel sudah sangat lumrah digunakan untuk kepentingan mengelolah angka, terutama angka tersebut dalam untuk mengatasi hal tersebut, silahkan simak cara memperbaiki file excel yang tidak bisa di save yang telah kami rangkum berikut ini. 100% gratis, aman serta mudah digunakan!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Microsoft Excel Online

Cara Mengembalikan Ms Excel Ke Pengaturan Awal

Cara Membuka File Microsoft Office Excel Comma Separated Values File