Cara Membuat Tabel Microsoft Excel Pada Microsoft Word

Cara Membuat Tabel Microsoft Excel Pada Microsoft Word. Begini cara membuat tabel di excel dengan mudah dan dapat dilakukan pada microsoft office 2007, 2010, 2013, 2016 atau versi diatasnya. Mungkin sudah banyak diantara kita yang tau bagaimana cara membuat tabel pada program ms exsel.

Tutorial Cara Membuat Mengatur Tabel Di Microsoft Word
Tutorial Cara Membuat Mengatur Tabel Di Microsoft Word from tipskomputer.net
Cara mengkonversi data ke tabel pada microsoft excel. Adapun cara membuat tabel dengan menggunakan ms word 2013 adalah sebagai berikut Pembuatan tabel di dalam microsoft word sudah sering dilakukan oleh guru, dosen, mahasiswa yang sedang mengerjakan tugas.

Data tabel yang akan di berikan.

Excel merupakan sebuah software yang dikembangkan oleh microsoft untuk memudahkan kita dalam mengkalkulasi angka membuat tabel di excel sangatlah mudah karena berbagai kelebihan yang dimilikinya. Pada praktiknya saya menggunakan microsoft office 2010, jika kawan menggunakan microsoft office versi 2007, 2013 atau yang lebih tinggi 2016 tidak masalah karna perbedaannya tidak terlalu jauh ko ๐Ÿ˜€. Jika kolom atau tinggi baris yang ditampilkan dirasa tidak cukup lebar, anda bisa menggeser frame atau. Cara copy tabel excel ke word.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Microsoft Excel Online

Cara Mengembalikan Ms Excel Ke Pengaturan Awal

Cara Membuka File Microsoft Office Excel Comma Separated Values File