Belajar Rumus Microsoft Excel Untuk Administrasi

Belajar Rumus Microsoft Excel Untuk Administrasi. Excel merupakan bagian dari microsoft office, seperti word, power point, dan access. Aplikasi microsoft excel sendiri banyak dipakai oleh orang di dunia, untuk keperluan apa saja, seperti untuk administrasi perkantoran, menyelesaikan pr matematika di rumah, membuat tabel dan grafik, analisis data, membuat tabel perhitungan, dan sebagainya.

Belajar Rumus Fungsi Countifs Di Excel
Belajar Rumus Fungsi Countifs Di Excel from 1.bp.blogspot.com
Pada data penjualan diatas kita hanya akan menghitung jumlah penjualan untuk kriteria motor dengan tipe mio. Kemudian pilih tab calculation dan pilih automatic. Tak heran lah kalau aplikasi ini menjadi pioneer spreadsheet dalam.

Belajar microsoft excel 2007 baiklah sebelum memulai tutorial belajar microsoft excel pemula setelah mengenal beberapa rumus excel yang sering digunakan untuk administrasi diatas, maka sekian dulu update mengenai belajar microsoft excel pemula mahir dalam sekejap semoga bisa.

Dan cocok untuk anda yang sedang belajar excel untuk administrasi perkantoran. Dengan adanya produk buatan microsoft ini tentu akan membuat kita semua bisa mengolah data dengan mudah dan supeeeerr cepat. Rumus excel digunakan untuk proses perhitungan data baik itu data nomor, text, tanggal, dan lain sebagainya. Fungsi utama dari microsoft excel yaitu melakukan penghitungan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Tabel Microsoft Excel Pada Microsoft Word

Cara Belajar Microsoft Excel 2010

Cara Kerja Rumus Microsoft Excel