Cara Menggunakan Rumus Countif Pada Microsoft Excel

Cara Menggunakan Rumus Countif Pada Microsoft Excel. Mungkin poin ini akan menjadi highlight dan alasan utamamu untuk cara menggunakannya, tahap pertama, buatlah tabel penjumlahan dan masukkan rumus sum berikut ini. Cara termudah untuk mendeteksi duplikat di excel adalah dengan menggunakan fungsi countif.

Fungsi Countifs Dengan Banyak Kriteria
Fungsi Countifs Dengan Banyak Kriteria from www.smppgrisatubdl.com
Berikut cara membuat kriteria pada countif. Mungkin poin ini akan menjadi highlight dan alasan utamamu untuk cara menggunakannya, tahap pertama, buatlah tabel penjumlahan dan masukkan rumus sum berikut ini. Butuh teman diskusi dan tanya jawab seputar microsoft excel?

Excel untuk microsoft 365 excel untuk microsoft 365 untuk mac excel untuk untuk menggunakan contoh ini di excel, salin data dalam tabel di bawah ini, dan tempelkan ke dalam sel a1 lembar kerja baru.

Countif berfungsi untuk menghitung jumlah cell pada suatu range berdasarkan kriteria tertentu. Kita akan menggunakan rumus countif untuk menghitungnya. Fungsi rumus excel countif adalah menghitung jumlah cell pada suatu range yang punya satu kriteria tertentu. Sebelum mempelajari tentang cara menggunakan vlookup excel, perlu diketahui terlebih dahulu apa itu fungsi vlookup microsoft excel.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Microsoft Excel Online

Cara Mengembalikan Ms Excel Ke Pengaturan Awal

Cara Membuka File Microsoft Office Excel Comma Separated Values File