Cara Membuat Absen Di Microsoft Excel

Cara Membuat Absen Di Microsoft Excel. Kali ini saya akan membagikan tutorial sederhana cara membuat absensi otomatis di ms excel 2010. Cara membuat absensi otomatis di microsoft excel.

New Cara Membuat Daftar Absen Untuk 1 Bulan Di Excel Panduan Lengkap
New Cara Membuat Daftar Absen Untuk 1 Bulan Di Excel Panduan Lengkap from clube.bz
Kemudian buka visual basic editor caranya tekan saja tombol alt + f11 atau bisa melalui menu developer cara menggunakan fungsi terbilang di atas sangat sederhana. Tangkapan layar di bawah ini adalah panduan untuk mengubah data flat anda menjadi tabel excel. Untuk format absensi daftar hadir ini saya serahkan kepada masing masing :d, karena berikut cara membuat daftar hadir degan cepat di microsoft excel.

Cara membuat tanggal berurutan di excel.

Lalu bagaimanan cara yang lebih mudah memasukkan data di excel dan. Setelah kursor berubah menjadi tanda (+) klik kemudian tarik ke kanan sepanjang data absensi. 2 cara cepat membuat absensi di microsoft excel adalah video yang mengajarkan tentang bagaimana kita membuat absensi. Mungkin ada beberapa yang berfikiran bisakah membuat tabel pada microsoft word?


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Tabel Microsoft Excel Pada Microsoft Word

Cara Belajar Microsoft Excel 2010

Cara Kerja Rumus Microsoft Excel