Cara Menggunakan Microsoft Excel Pivot Table
Cara Menggunakan Microsoft Excel Pivot Table. Excel pivot tables sangat berguna untuk cepat membuat tabulasi silang tertimbang. Gunakan sumber daya di bawah ini untuk mempelajari tentang cara menggunakan.
Pivot table adalah fasilitas excel yang digunakan untuk merangkum, menganalisa dan membuat suatu fitur pivot table ini sangat cocok untuk anda yang bekerja di level managerial, perhitungan cara menggunakan pivottable. Latihan membuat dan menggunakan pivottabel sederhana untuk membuat laporan dan analisis data dengan mudah dan cepat pada ms. Pembaca yang budiman, dalam postingan sebelumnya saya pernah menulis perihal 3 fitur canggih di excel yang sangat berguna mempercepat penyelesaian tugas.
Cara membuat pivot tabel di microsoft excel.
Excel pengguna dapat membuat pivot table dengan menyeret dan menjatuhkan bidang grafis. Entah anda pengguna komputer baru atau lama, pastinya anda tahu microsoft excel. What is a pivot table in excel? Latihan membuat dan menggunakan pivottabel sederhana untuk membuat laporan dan analisis data dengan mudah dan cepat pada ms.
Komentar
Posting Komentar