Cara Menggunakan Rumus Sum Di Microsoft Excel

Cara Menggunakan Rumus Sum Di Microsoft Excel. Rumus selalu dimulai dengan tanda sama dengan (=), yang bisa diikuti oleh angka, operator matematika (seperti tanda plus atau. Microsoft excel mengenali sejumlah fungsi matematika yang dapat digunakan untuk memanipulasi data yang dimasukkan ke lembar sebar sebagai contoh, =sum(angka yang dijumlahkan di sini) , atau =sum(c4,c5,c6,c7).

Cara Menggunakan Rumus Sum Average Min Dan Max
Cara Menggunakan Rumus Sum Average Min Dan Max from key-science.com
Tapi ini tidak akan terjadi jika kamu tidak menguasai rumus manajemen data di excel. Rumus sumif excel digunakan untuk menjumlahkan angka dengan satu kriteria tertentu. Rumus excel sum, contoh dan cara menjumlah data atau menjumlahkan angka di excel menggunakan fungsi sum pada microsoft excel.

Dengan menggunakan rumus yang tersedia di microsoft excel, ini akan memudahkan para pengguna untuk melakukan pengolahan angka yang tidak jauh berbeda dengan rumus sum, cara penggunaan rumus average juga cukup mudah.

Fungsi rumus excel vlookup adalah mencari suatu item di kolom, di tabel, dan mengambil nilai yang ada di kolom lain pada tabel tersebut. Dari banyaknya rumus yang ada di microsof excel, sudah saya rangkum daftar rumus dasar excel yang perlu anda ketahui untuk meningkatkan. Office excel memiliki puluhan rumus dan berikut cara membuat rumus otomatis di excel dalam sekejap. Cara menggunakannya mirip dengan cara menggunakan shortcut.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Tabel Microsoft Excel Pada Microsoft Word

Cara Belajar Microsoft Excel 2010

Cara Kerja Rumus Microsoft Excel